Minggu, 25 April 2010

Samba Summer Festival 2009 in Omiya…(*Totemo Tanoshikatta Desu..),Eits! Videonya Khusus Dewasa ;)

Negara jepang selain terkenal dengan bunga sakura dan gunung fuji-nya juga terkenal dengan banyaknya perayaan atau festival di tiap-tiap musim.

Salah satunya festival yang ada di Saitama-shi, Japan. Di musim semi sekitar bulan Maret - Mei ada beberapa macam festival yaitu: Doll town Iwatsuki festival, Bonsai festival, Rose festival, dan masih banyak lagi.

Di musim gugur sekitar bulan September - November ada beberapa macam festival juga, yaitu: Odori dance festival di Kita Urawa, Saita festival (Saitamatsuri), Taisho Period festival, Saitama city agriculture festival dan beberapa yang lain.

Di musim dingin sekitar bulan Desember - Februari, terdapat Plum blossom festival. Dan terakhir, di MUSIM PANAS sekitar bulan Juni - Agustus ada beberapa macam festival yaitu: Yono summer festival, Urawa festival, Doll town Iwatsuki festival dan Samba summer festival.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat disini:  http://www.scvb.or.jp/iphone/event-e/omiyanatsu.html  dan http://www.youtube.com/watch?v=9Y3ilyFccjk  juga disini  http://www.youtube.com/watch?v=aCOkMA7pHsA

Yang paling MENARIK dari semua festival di semua musim disini adalah SAMBA SUMMER FESTIVAL yang diadakan tiap bulan Agustus di OMIYA. Dimulai sekitar jam 5 sore tepatnya di depan OMIYA Station, dan berakhir sampai jam 11 malam. Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para penonton festival khususnya oleh para wisatawan ataupun pelajar asing di Jepang (*khususnya para PRIA) yaitu SAMBA DANCE 2 PIECES.

Dan ini akan dimulai sekitar jam 9 malam :)

Terbayangkan bagaimana suasana malam dengan suguhan tarian samba yang SANGAT EROTIS dan hanya mengenakan 2 PIECES hehehehehe…. Pasti para PRIA tidak akan berkedip melihatnya hehehehehe…

Mau tahu seperti apa tarian SAMBA yang EROTIS dalam SAMBA SUMMER FESTIVAL 2009 di Omiya ??? Silahkan dilihat dalam video berikut ini: (*jangan lewatkan ya… hehehehehe…)

Minasan, video o mimashou….

*Salam sejuk dari negeri sakura
By: imma.w.a.
Sakura-ku, Saitama-shi
Japan

Tidak ada komentar: